Minggu, 26 Agustus 2012

Liburan yang menyenangkan berkumpul dengan keluarga


     Liburan. Benar-benar ku manfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga. Bercanda bersama, membicarakan sesuatu, bersenang-senang bersama, berbagi cerita, berbagi pengalaman, wahhh banyak deh.
     Liburan kali ini lebih sering berkunjung kerumah saudara, ternyata oh ternyata lumayan banyak saudara yang belum ku kenal. Woww banget deh, sekarang banyak sekali pengetahuan yang ku dapat dari saudara-saudara ku.
     Rasanya benar-benar sangat membahagiakan berkumpul dengan saudara, karna waktu-waktu inilah sangat jarang ku rasakan. Dihari-hari kerja orang-orang sangat sibuk dengan seluruh pekerjaannya sehingga sulit sekal meluangkan waktunya, sedikit waktu saja bahkan tidak ada sama sekali. Jika seperti itulah perhatian orang tua sangat sulit didapatkan. Ya paling-paling hari sabtu atau minggu saja, itupun kalau ada waktu.
     Hmm.. Sayang sekali ya sekarang saya sudah menginjak dibangku SMA. Kalau sudah besar pasti jarang-jarang mendapat THR, dapat sih dapat tapiii.. THR nya PR L huhhuhuhu.. Hikkss.. *lupakan*
     Tapi ada juga loh yang ngasih THR walaupun dapatnya cuma sedikit, tapi lumayanlah, bisa nambah-nambah uang jajan.
     Cerita apa lagi ya? Hmm.. Kayanya cukup sampai sini aja ya, kita sambung lain waktu kalau ada kesempatan. Sekian dan Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar